Kamis, 12 Mei 2016

Ketua PARTAI KEBANGKITAN BANGSA Cak Imin Yang Bikin Ahmad Dhani Gigit Jari Lagi


Politik389.blogspot.com - Beberapa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan < PDI - P > yang lebih focus untuk mengusung calon internal di Pemilihan Gubernur di DKI Jakarta untuk waktu 1 tahun lagi,Partai Kebangkitan Bangsa < PKB > justru sebaliknya.

Mereka lebih memfocuskan untuk melakukan penjaringan pada calon eksternal,hal ini di nyatakan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa < PKB > Muhaimin Iskandar yang mengaku tidak terlalu mempersiakan calon dari internal Partai,"Ada calon dari internal hanya Luluk Hamidah,tapi masih harus kami seleksi dulu untuk elektabilitasnya,sepertinya itu saja untuk yang lainnya tidak'Ujar Cak Imin itu dalam konfrensi pers GERNUS < Gerakan Nusantara > dan melakukan pengajian di ke diaman Warung Sila,Jakarta,Jumat  ( 06 Mei 2016 ).

Saat ini Partai Kebangkitan Bangsa menerima banyak berkas pendaftaran untuk Calgub DKI Jakarta dari pihak eksternal,beberapa nama yang sudah melakukan pendaftaran yaitu Yusril lhza Mahnedra,Sandiaga Uno dan Hasnaeni Moein.

Semenara dari pihak internal,sempat di omongin nama Ahmad Dhani yang merupakan salah satu simpatisan Partai Kebangkitan Rakyat dan sangat kerap membantu partai itu dalam sejumlah pelaksaan kampanye yang di buat oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

Namun,muhaimin tidak menyebut nama Ahmad Dhani,dia hanya melanjutkan penjelasan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa dalam rangka untuk Pilkada Calgub DKI Jakarta,partinya PKB akan melakukan seleksi dengan 2 tahap.

"Akan kami lakukan proses dua tahap,Pertama mereka akan kami survey dulu elektabilitasnya,kedua melakukan sosialisasi baik ke pihak internal ataupun eksternal baru akan kami pasang-pasangkan dan setelah itu kami pilih" Ujar Cak Imin

Sumber By : www.islamnkri.com