Minggu, 29 Mei 2016

VIDEO LIEUS SUNGKHARISMA KAMBING HITAMKAN WARGA GANYANG AHOK SEBAGAI KOMUNIS BARU

VIDEO LIEUS SUNGKHARISMA KAMBING HITAMKAN WARGA GANYANG AHOK SEBAGAI KOMUNIS BARU- Lewat jejaring sosial yang di update akun facebook RL membuat postingan dengan judul " SIMBIOSIS MUTUALISME " PREDATOR alias Crocodile alias Buaya"(KOLABORASI TIONGHOA DENGAN KORUPTOR).

VIDEO LIEUS SUNGKHARISMA KAMBING HITAMKAN WARGA GANYANG AHOK SEBAGAI KOMUNIS BARU

Politik389 - Postingan ini dari akun Facebook RL untuk menyindir Lieus Sungkharisma yang telah sembarangan menuduh atau memfitnah sebagai komunis " GAYA BARU ",menurut RL ini terdapat dua jenis makhluk hidup yang berbeda dan saling menguntungkan bukan saja terjadi di alam flora atau pun fauna tetapi juga terjadi di dalam kehidupan manusia.

Kebijakan yang di ambil oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sebagai gubernur DKI jakarta ini,meningkatkan taraf hidup rakyat supaya tidak terus menerus menjadi gembel di pinggiran kali bahkan keputusan yang di ambil oleh ahok ini untuk memecat ribuan PNS malas dan "Tukang Palak" warga DKI ,ternyata tidak mendukung oleh sebagian orang yang justru menginginkan birokrasi DKI tetap Semrawut,pemandangan DKI tetap kumuh dan menginginkan warga DKI tetap miskin,itu la sih LIEUS SUNGKHARISMA.

Kenapa mereka menantang ahok dengan bertubi-tubi ?

  1. Pertama adalah mereka iri dengan sesorang diri dengan kaum minoritas ternyata mampu memimpin dan memperbaiki DKI Jakarta.
  2. Jawaban kedua adalah Penghasilan mereka dari uang haram alias koruptor , alias bekerja tidak legal kini tertutup.
  3. Jawaban ketiga adalah para pengusaha sangat sulit " Bekerja Sama" dengan pejabat pemprov DKI Jakarta.
Lihat sejarah,jujur saya mengatakan bahwa banyak sekali pengusaha dan para pedangang keturunan Tionghoa yang sudah selama puluhan tahun bahkan mungkin Ratusan tahun lamanya sejak Zaman Belanda dulu nya yang memafaatkan kaum mayoritas yang lemah imam dan kurang berakhlak hanya untuk melancarkan usaha mereka dan meruap keuntungan untuk pribadi.

Di zaman penjajahan belanda,dulu banyak pengusaha dan pedagang Tionghoa mendekati bangsa penjajah Belanda dan bersekutu dengan sebagian kaum mayoritas untuk " Meminum Darah "kaum jelata.

Ini lah video Provokator atau tukang adu domba alias Lieus Sungkharisma