Rabu, 01 Juni 2016

SIH IBU-IBU LIAT PAK AHOK DENGAN GEREGET NYA

SIH IBU - IBU LIHAT PAK AHOK DENGAN GREGET NYA - Seperti biasa,di tempat ibu - ibu kedatangan pak Basuki Tjahaja Purnama alias ahok dengan istrinya yang juga bersama ketua tim penggerak PKK ,Ibu Veronica Tan, dalam peresmian pembukaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPTRA )  yang menarik warga.


Politik389 - Kali ini bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan datang ke peresmian RPTRA Harapan Mulia yang di daerah Jakarta Pusat pada hari Rabu tanggal 01/06/2016,kehebohan ini berawal dari sejak Basuki Tjahaja Purnama turun dari mobil,dan berjalan menuju panggung acara ahok harus melewati kerumunan warga terlebih dahulu.

 Setiap satu langkah,ahok selalu bersalaman kurang lebih 5 warga,belum lagi hitungan ajakan foto bersama warga,Ahok membutuhkan waktu 20 Menit - 30 Menit hanya untuk berjalan dari pintu masuk Kantor RPTRA ke panggung acara,ketika itu bisik-bisik warga yang sedang melihat Ahok melakukan Sahutan-Sahutan,kebanyakan datang dari kalangan ibu-ibu.

Warga tersebut pada ujar " Itu dia pak ahok,ya allah aslinya ganteng bangett bu"Ujar Ibu - Ibu

"Kita biasanya lihat di Tv doang sekarang langsung nampak beneran dan bersalaman langsung,lembut nya tangan pak Ahok"Ujar ibu-ibu itu lagi.

Bisik - Bisikan semacam itu tidak hanya tertuju untuk pak Ahok saja,melainkan juga terhadap istri Pak Ahok ibu Veronica Tan,kebanyakan warga mengagumi penampilan Veronica Tan saat menghadiri peresmian Kantor RPTRA.

Seperti pada tanggal 01 Juni 2016 ini ,Ibu Veronica Tan menggunakan pakaian kemeja batik yang berwarna hijau dan celana panjang berwarna hitam,riasan wajahnya tidak mencolok dan rambutnya di ikat ke belakang,
"Itu ibu vero istrinya bapak ahok ya?"tanya seseorang warga kepada temannya.
"Iya itu istrinya bapak Ahok dia ketua PKK juga loh,dari dulu memang begitu dia,banyak yang mengatakan kepada saya Ibu Veronica Tan itu sederhana saja" jawab warga lain.
"Biasanya ibu-ibu pejabat mah rambutnya di sanggul yahhh,ini hanya di ikat biasa saja dan sederhana banget"

Setelah pak Ahok foto bersama dengan warga nya,pak Ahok malah ke sisi kiri panggung untuk menyalmi warga yang berkumpulan di sana,warga langsung histeris dan menyambut uluran tangan ahok,setelah ahok turun dari panggung warga yang kebanykan ibu-ibu itu masih berteriak dan tidak percaya bisa memegang tangan Ahok.