Senin, 06 Juni 2016

WANITA YANG DI ANIYA OLEH PACAR NYA SENDIRI

WANITA YANG DI ANIYA OLEH PACAR NYA SENDIRI - Wanita ini di aniyah oleh pria dia sendiri,dengan kejam nya wanita ini di pukul sampai muka,mulut,mata nya sampai bengkak dimana hukum indonesia?jangan hanya diem dan tidak ada tindakan dari pihak aparat kepolisian,

Tetapi jangan Pria saja di jatuhkan hukuman,apabila ada kekerasan dari wanita?apakah di perlakukan hukuman juga?Hahaha,begitu la aparat di indonesia .Tetapi sesunguhnya kita jadi Pria itu tidak di sahkan untuk menganiya wanita,dan bayangkan itu pacar kamu adalah ibu kamu?rasanya sakit tidak kalau di pukul orang lain?pastinya sakit hati bukan?na maka dari itu buat para pria jangan la menyiksa pacar anda atau pun teman anda.



Wanita tersebut mengupdate foto nya di salah satu media sosial yang terkenal,dan di update seperti ini status nya :

"Saya mempost foto barusan ( Muka sayang yang babak belur) saya bukan untuk mencari sensasi di dunia maya,tapi biar semua teman-teman saya tau terutama untuk kaum perempuan,pastinya anda sudah tau kan hubungan pacaran dengan sehat?apakah laki-laki gentel tega memukul pacaranya sendiri?di saat dia mengatakan dia sangat mencintai si wanita?di saat dia mengatakan tidak mau kehilangan wanita atau diri kamu?Gak mau juga wanita di ganggu?Main tangan bukan memberikan jalan solusi yang tepat,walaupun dia semarah apapun,di sini saya sakit hati bukan semata-mata dia memukuli saya sampe babak belur begini,tapi apa pantas dia memukul saya tapi dia melimpahkan kesalahan nya ke orang lain?dia mengatakan bahwa papa saya sendiri yang memukuli saya sampe babak belur begini,karena hal ini saya post di sosial media gak orang lain dan teman nya tau apa yang di lakukan dia pantas atau gak?!Stop kekerasan pada perempuan,apa lagi kita masih pacaran?belum jadi suami istri,dan blm serumah,apalagi kita seuramah?kurasa udah meninggal"