Selasa, 08 November 2016

Kapolri Tito Karnavian Mengungkapkan Keculasan Saudara Habib Rizeq & MUI Yang Mendatangi Nya Sebelum Demo Ahok

Kapolri Tito Karnavian  Mengungkapkan Keculasan Saudara Habib Rizeq & MUI Yang Mendatangi Nya Sebelum Demo Ahok - Kapolri Jendral Tito Karnavian Mengungkap Tekanan Dari Diri Pada Saat Mendekat Hari Demo Pada Tanggal 04 November 2016 Dengan Demo Topik #PenjarahkanAhok Atau Hukum Saudara Bapak Basuki Tjahaja Purnama atas peninstaan agama.

Kapolri Jendral Tito Karnavian
Kapolri Jendral Tito Karnavian
Politik389 - Peristiwa Itu Terjadi Pada Saat Usai Aksi Demoinstarsi Pertama Yang Menuntut Penegakan Hukum Yang Seadil - Adilnya Terhadap Bapak Basuki Tjahaja Purnama Pada 14 Oktober 2016 Mendatang.

"Setelah Tanggal 14 Oktober 2016 Tersegbut,Memang Ada Dari Rekan-Rekan,Saudara Kita Yang Menuntut Proses Hukum Tersebut Pada 18 Oktober 201 Bertemu Dengan Saya,Di Antaranya Saudara Bachtiar Nasir,Habib Rizier,Beberapa Pengurus Lain Nya Dari MUI " Ujar Bapak Tito Dalam Acara Indonesia Lawyer Club Yang Di Siarakan Di TvOne Pada Hari Selasa,08 November 2016.

Menurut Pendapat Dapat Bapak Kapolri Jendral Tito Karnavian Dalam Kesempatan Itu Mereka Meminta Agar Proses Hukum Di Laksanakan Dan Meminta Kepolisian Untuk Segera Melakukan Tindakan Hukum Kepada Saudara Bapak Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya Sudah Sampaikan Terbuka Pada Mereka,Proses Hukum Sudah Saya Gulirkan Yaitu Dengan Langkah - Langkah Penyelidikan Terhadapa Saudara Bapak Basuki Tjahaja Purnama,Proses Hukum Di Kepolosian Ada Penyelidikan Dan Ada Penyidikan" Ujar Bapak Kapolri Jendra Tito Karnavian.

Namun Bapak Tito Mengklaim,Penjelasan Itu Tidak Di Terima Delegraasi Yang Menemuinya tu,Mereka Pun Melontarkan Ancaman Akan Menggelar Demo Aksi Besar.

"Tapi Teman - Teman Yang Datang,Delegasi Saat Itu,Di Pimpin Saudara Bachtiar Nasir,Kalau Tidak Di Ambil Tindakan Cepat,Kami Akan Melakukan Demo,Apa Yang Terjadi,Kami Enggak Ngerti,Saya Lihat Ada Tekenanan Pada Saya,Hukum Harus Di Jalankan Tolong Di Hargai"Ujar Mantan Kapolda Metro Jaya Tersebut.

Sumber : Viva.Co.Id